wellcome notes

Komiu Nipotoveku. Dengan riang hati saya menyambut setiap kunjungan Anda, di sini. Dengan riang pula saya bekerja, siang dan malam, menyiapkan bahan-bahan terbaik yang dapat saya dapatkan, lantas saya racik dan sajikan kepada setiap Anda. Laiknya, sebuah kampus, ruang ini terbuka, dalam arti terbuka untuk siapa saja, gagasan apa saja, dan kritikan apa saja. Di sini Anda tentu saja tidak bakal puas dengan hanya menikmati sekilas, menyerubut apa yang tersaji, sebelum Anda benar-benar terlibat dalam interaksi yang hangat dan antusias dengan para tetamu sebelum dan sesudah Anda. Anda juga tentu ingan dikenang, dan karenanya merasa perlu meninggalkan jejak yang pantas untuk itu. Dari pihak saya, penjaga rumah, sekaligus pelayan bagi semua, satu-satunya alasan tetap di sini menyambut dengan hati riang, adalah karena Komiu Nipotoveku, Saya Mengasihi Anda. Anda tahu mengapa? Ya, karena kita sesunggunya bersaudara, Sampesuvu!

Wassalam

Baca Juga Tulisan Ini :



0 komentar:

Post a Comment

beloved visitors, terima kasih atas kunjungan Anda
tinggalkan pesan bila Anda berkenan

 
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by Pius Sujarno | Midified by Arek Palopo