BAGAIMANA SUPA YA DIDENGAR?



YOUR ATTENTION, PLEASE…
Bagaimana mendekati audiens masa kini, yang distracted, Disinterested, Disenganged, Disenchanted dan Sibuk?

Fakta-fakta yang kami pelajari:
1. Orang tak bakal menaruh perhatian pada informasi hanya karena (Interesting) menariknya. Anda harus lebih jauh: Exiting, Fun, Immediate, Compelling, Useful, and, di atas semuanya (Relevant) actual.
2. Komunikasi paling relevant adalah “segala sesuatu tentang saya”-informasi yang secara langsung berhubugan dengan kebutuhan dan keingian Audience. Di tengah kegulauan, audience akan berhenti dan memperhatikan bila seseorang berkata kepada mereka:
“Ini untuk Anda”
“Ini hal yang bisa Bantu Anda”
“Anda bisa (lebih ramping, kaya, bahagia). Inilah caranya”


3. Bagaimana pun lengkap, atau relevant secara personal, komunikasi Anda, audience tak bakal menaruh perhatian jika mereka harus bekerja keras untuk itu.

Apa yang kita butuhkan untuk lakukan secara berbeda untuk mendapatkan sebuah pesan di tengah audience yang sibuk dan distracted.

1. Komunikasi harus cepat dan segera memenuhi kebutuhan Audience. Apa yang Anda jua atau bagikan bukan tentang Anda –komunikasi personal, perusahan, dan produk: semua itu harus tentang mereka.
2. Audience Anda mengharapkan dengan cepat menemukan apa yang mereka butuh. Mereka tak ingin repot.
3. Anda tak perlu butuh waktu istimewah atau kesabaran. Ingat karakter Veruca Salt, dalam film Willie Wonka and the Chocolate Factory. Ingat ucapan: “I want it, and I want it now.” Saya mau ini dan saya mau sekarang!.Begitulah Audience Anda.
4. Mengutip TV Chef, Emeril Lagasse, “Now we need to kick it up a noth”. Komunikasi Anda harus lebih punch. More Compelling, More Vivit, dan yang palig penting, lebih singkat. Gunakan visualisasi seefektif mungkin. Atur semuanya secara logis dan intuitive.




Baca Juga Tulisan Ini :



2 komentar:

Rangga Permana said...

makasih infonya gan hargahpasia
harga laptop
harga tablet
harga tv
iphone terbaru

Harga hp said...

bagus juga infonya....
tablet terbaru

Post a Comment

beloved visitors, terima kasih atas kunjungan Anda
tinggalkan pesan bila Anda berkenan

 
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by Pius Sujarno | Midified by Arek Palopo